Minggu, 01 Mei 2011

Nutrisi Untuk Menjaga Kesehatan Rambut Dan Kulit Kepala


Nutrisi Untuk Menjaga Kesehatan Rambut Dan Kulit Kepala – Informasi Kesehatan kulit dan rambut kepala tidak hanya ditentukan oleh seberapa sering Anda menghabiskan waktu di spa hanya untuk Menjaga Kesehatan Rambut Dan Kulit Kepala. Anda perlu mengingat-ingat kembali, bagaimana pola makan Anda selama ini.


Model Rambut



Jika sampo dan kondisioner tidak mempan mengatasi masalah kerontokan rambut Anda, cobalah cara dari dalam, yakni dengan mengonsumsi mineral seng. Soalnya, salah satu penyebab rambut rontok adalah kurangnya mineral zinc alias seng.

Jika kekurangan seng ini terus Anda biarkan, bisa jadi tak hanya kerontokan saja yang bakal Anda alami. Kondisi ini juga bisa menurunkan imunitas sehingga Anda lebih mudah terserang penyakit apalagi untuk Anda yang biasa memakai jilbab.

Sejatinya, vitamin yang mengandung zinc mudah ditemukan di apotek secara bebas. Dosis konsumsi zinc maksimum adalah 100 miligram per hari. Namun, konsumsi zinc secara langsung dari makanan alami jauh lebih baik.

Mulai sekarang cobalah Anda menambah Nutrisi Untuk Menjaga Kesehatan Rambut Dan Kulit Kepala dengan mengkomsumsi vitamin yang mengandung zinc.
Nutrisi Untuk Menjaga Kesehatan Rambut Dan Kulit Kepala

Tags : Nutrisi Untuk Menjaga Kesehatan Kulit Kepala, Nutrisi Untuk Menjaga Kesehatan Rambut, penyebab rambut rontok, pola makan, Vitamin Untuk Menjaga Rambut Kepala, Vitamin Untuk Merawat Rambut, Vitamin Zinc, model rambut, rambut.


http://www.kesmas.com/nutrisi-untuk-menjaga-kesehatan-rambut-dan-kulit-kepala-08.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar